Peta Harga Tanah Surabaya

/

Sebagai kota terbesar di Provinsi Jawa Timur dan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, Perekonomian Kota Surabaya terus berkembang. Berbagai proyek pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan konektivitas dan mendukung pertumbuhan kota terus digalakkan oleh pemerintah Kota Surabaya. Inisiatif-inisiatif seperti pengembangan jaringan transportasi dan modernisasi fasilitas publik yang sedang berlangsung, berkontribusi pada daya tarik properti di Surabaya.

Tentu saja perkembangan ekonomi Kota Surabaya tidak akan berhenti begitu saja seiring dengan pertumbuhan penduduk yang terus meningkat. Dengan pertumbuhan penduduk Surabaya yang terus meningkat tersebut tentunya permintaan akan perumahan dan peruntukan lainnya akan semakin tinggi.

Kebutuhan sumber daya yang selalu ada dengan faktor pembatas ketersediaan sumber daya yang tersedia, menyebabkan harga akan terus meningkat, seiring dengan semakin berkurangnya jumlah sumber daya tersebut. Begitu juga dengan harga tanah di Kota Surabaya akan terus meningkat dimana kebutuhannya akan terus ada seiring dengan peningkatan jumlah penduduk yang diproyeksikan akan berjumlah 3.179.667 pada tahun 2032. (Disdukcapil Surabaya)

Selanjutnya bagaimanakah harga tanah di Kota Surabaya? Untuk  menjawab pertanyaan tersebut tim xproperti telah mengembangkan sebuah model harga tanah di Kota Surabaya berdasarkan data-data listing harga tanah yang dihimpun dari berbagai sumber. Sama halnya seperti harga tanah Jakarta, model harga tanah Kota Surabaya juga divisualisasikan dalam sebuah peta harga tanah. Dalam peta tersebut pengguna dapat melihat lokasi berupa desa dan kecamatan serta perkiraan harga tanah di lokasi tersebut dalam meter persegi seperti tampak pada gambar di bawah ini.

Peta Harga Tanah Kota Surabaya
Peta Harga Tanah Kota Surabaya

Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana harga tanah di Kota Surabaya, silahkan mengunjungi Peta Harga Tanah Surabaya. Semoga bermanfaat.

This div height required for enabling the sticky sidebar